Pages

Friday 12 July 2013

Skuad Arsenal dalam Kunjungan ke Indonesia

Indonesia semakin di kenal di luar negeri di tengah kondisi negara yang sedang ada masalah namun ternyata tidak menyurutkan kedatangan sejumlah Tim Sepakbola dari Mancanegara. Tahun lalu, Indonesia kedatangan Tim Sepakbola legendari dari Italy yakni Internazionale Milano dan sukses dengan sejumlah acaranya. kemudian di tengah tahun 2013 Indonesia kembali kedatangan Tim Sepakbola Nasional Belanda yang membawa pemainnya termasuk pemain top nya seperti Sneider, Van Persie dan lain sebagainya. selain itu juga kedatangan legenda hidup sepakbola asal Argentina yakni Maradona yang terkenal dengan Gol Tangan Tuhan.
Hari ini Indonesia kembali kedatangan Tim Sepakbola dari Inggris yakni Arsenal. Banyak pesepkabola mancanegara sangat antusias dengan Indonesia setelah datang ke Indonesia, penduduknya yang ramah, mudah senyum dan tentunya sangat antusias dalam sepakbola terutama suporter Indonesia yang sangat dikenal sebagai suporter yang gigih dalam membela Tim Nasional Indonesia.

Dalam kunjungan ke Indonesia berikut Skuad Arsenal ke Indonesia :

Kiper: Lukasz Fabianski, Wojciech Szczesny, Damian Martinez.

Belakang: Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Ignasi Miquel, Bacary Sagna.

Tengah: Mikel Arteta, Ryo Miyaichi, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Serge Gnabry, Kris Olsson, Chuba Akpom, Thomas Eisfeld, Chuks Aneke, Gedion Zelalem, Jack Wilshere.

Depan: Olivier Giroud, Lukas Podolski, Theo Walcott.

Semoga bermanfaat.....

No comments:

Post a Comment